Obat Keputihan

| |

Obat keputihan banyak dicari oleh banyak orang. Namun, tahukah anda seperti apa obat keputihan yang baik? Mari kita cari tahu bersama!


New ....
Obat Keputihan dan obat pengencang atau mempersempit Vagina agar menggigit seperti perawan lagi.
Takut suami selingkuh? karena masalah miss V yang sudah longgar? Hanya di www.solusikewanitaan.com silahakan luangkan waktu sebentar :
klik disini




New ....
Cream Pembesar atau untuk mengencangkan Payudara anda.
Tidak PD dengan payudara yang kendur? kurang besar atau kurang montok? Ingin Kencang kaya Perawan? Hanya di www.solusikewanitaan.com sialhakan:
klik disini




Obat keputihan yang baik adalah obat yang tidak menimbulkan efek samping dan mampu mengatasi keputihan itu sendiri. Belakangn obat tradisional lebih dipercaya ampuh untuk mengobati keputihan.

Obat keputihan tradisional dapat dibuat sendiri secara sederhana untuk mengatasi penyakit keputihan. Daun beluntas adalah salah satu bahan yang dapat dimanfaatkan untuk diracik sebagai obat keputihan. Selain itu, obat keputihan bisa juga diracik dari bahan-bahan bumbu dapur seperti temu kunci, kunyit, dan temulawak. Untuk hasil maksimal, obat keputihan dapat diracik dari semua bahan tersebut.

Selain beberapa obat keputihan dia tas, beberapa bahan lain seperti daun sirih, sambiloto, rumput mutiara, dan kulit delima juga dapat dijadikan obat keputihan yang berkhasiat. Daun sirih dapat menjadi obat keputihan karena khasiatnya sebagai bahan herbal yang dapat melawan radang, infeksi, dan menghilangkan gatal-gatal. Sedangkan sambiloto dapat meredakan efek panas yang disebabkan keputihan yang meradang. Obat keputihan tradisional umumnya lebih aman untuk menyembuhkan keputihan karena kandungan alaminya yang tidak berbahaya bagi tubuh terutama organ kewanitaan.

Selain obat keputihan tradisional, ada juga obat keputihan yang tersedia di apotik. Obat jenis ini lebih banyak adalah obat keputihan pada remaja yang berfungsi untuk mengatasi jamur. Obat keputihan dalam bentuk preparat vaginal pembasmi jamur penyebab keputihan antara lain adalah antiseptic (Povidone Iodine).

Anda bisa menentukan obat keputihan mana yang akan anda gunakan, tapi tetap ada baiknya anda berkonsultasi dengan dokter anda terlebih dahulu.