Keputihan dan Obatnya

| |

“Aku kok keputihannya rasanya nggak nyaman banget, ya? Gatel, bau terus banyak juga.” Citra curhat kepada Runi temannya, di sela istirahat sekolah. “Sudah coba diobati?” Runi balik bertanya pada teman sekelasnya di SMA itu.

“Belum,” jawab Citra. “Memang bisa diobati? Pakai apa?” Citra penasaran. “Mau yang tradisional atau medis?” pancing Runi. Citra makin penasaran.

Nah, Anda sendiri juga pasti penasaran kan dengan dua jenis obat keputihan tersebut? Yuk, kita bahas satu persatu!

New ....

Obat Keputihan dan obat pengencang atau mempersempit Vagina agar menggigit seperti perawan lagi. Ratusan bahkan hampir ribuan wanita menggunakan produk ini. Sangat direkomendasikan !!
Takut suami selingkuh? karena masalah miss V yang sudah longgar atau Keputihan? silahkan: klik disini




New ....

Cream Pembesar atau untuk mengencangkan Payudara anda.

Tidak PD dengan payudara yang kendur? kurang besar atau kurang montok? Ingin Kencang kaya Perawan? Hanya di www.solusikewanitaan.com silahkan: klik disini



Pertama kita bahas pengobatan keputihan secara medis terlebih dahulu. Pengobatan medis akan sangat berguna untuk menentukan letak dari bagian yang sakit, dalam hal ini mencari darimana keputihan itu berasal melalui pemeriksaan. Selanjutnya, pengobatan keputihan secara medis bisa diteruskan dengan pemberian antibiotik, obat antiseptik, dan teknik pengobatan lain. Bahkan bisa sampai pada pengangkatan rahim bila keputihan didiagnosis menjadi indikasi penyakit kanker.

Sedangkan pengobatan keputihan secara tradisional bisa menggunakan ramuan minum dan basuh. Bahan untuk pengobatan keputihan secara tradisional biasanya menggunakan bahan-bahan alami seperti daun sirih, dan beluntas, kayu rapet, temu lawak, kunyit, dan lain-lain. Pengobatan keputihan secara tradisional belakangan menjadi lebih populer karena diyakini lebih manjur, aman, dan terjangkau.

Perlu diketahui juga, pada dasarnya, baik pengobatan medis maupun tradisional, sama-sama bertujuan untuk mengobati keputihan dengan cara menghentikan infeksi di daerah organ kewanitaan. Infeksi ini biasanya disebabkan oleh virus, jamur, parasit dan bakteri yang membuat keputihan menjadi abnormal dan mengganggu. Sekarang, tinggal Anda yang menentukan jenis pengobatan mana yang akan Anda pilih.