Pengobatan Keputihan Pada Wanita

| |

Seorang teman pernah bercerita dan bertanya kepada saya tentang keputihan. Ratna, nama teman saya itu, bercerita ia sering merasa tidak nyaman di bagian organ intimnya akibat cairan kental berwarna putih kekuningan yang bau dan menyebabkan gatal.

Saya jelaskan kepadanya bahwa gejala berupa akibat cairan kental berwarna putih kekuningan yang bau dan menyebabkan gatal itu adalah keputihan abnormal. Ia pun tampak terkejut dan sedikit takut. Ia takut keputihan abnormal itu bisa menyebabkan penyakit lain.

New ....

Obat Keputihan dan obat pengencang atau mempersempit Vagina agar menggigit seperti perawan lagi. Ratusan bahkan hampir ribuan wanita menggunakan produk ini. Sangat direkomendasikan !!
Takut suami selingkuh? karena masalah miss V yang sudah longgar atau Keputihan? silahkan: klik disini



New ....

Cream Pembesar atau untuk mengencangkan Payudara anda.

Tidak PD dengan payudara yang kendur? kurang besar atau kurang montok? Ingin Kencang kaya Perawan? Hanya di www.solusikewanitaan.com silahkan: klik disini



Memang, keputihan abnormal bisa memicu penyakit lain yang lebih serius seperti peradangan dan kanker serviks jika tidak segera diobati agar kembali normal, kata saya. Ia pun lantas bertanya tentang pengobatan keputihan bagi wanita sepertinya.

Sebenarnya, pengobatan keputihan pada wanita bisa dilakukan dengan dua cara, yaitu secara medis dan tradisional. Namun, pengobatan keputihan secara tradisonal belakangan menjadi lebih populer karena diyakini lebih manjur dan tanpa efek samping. Saya pun mulai menjelaskan jenis pengobatan keputihan yang satu ini.

Dalam pengobatan keputihan yang pertama harus anda lakukan adalah menentukan letak dari bagian yang sakit, dalam hal ini mencari darimana keputihan itu berasal lewat pemeriksaan medis. Selanjutnya, merencanakan pengobatan setelah melihat kelainan yang ditemukan, baik secara medis maupun tradisional.

Pengobatan keputihan secara tradisional bisa menggunakan ramuan minum dan basuh. Bahan untuk pengobatan keputihan secara tradisional biasanya menggunakan bahan-bahan alami seperti daun sirih, dan beluntas, kayu rapet, temu lawak, kunyit, dan lain-lain.

Ratna pun sangat tertarik dan mengaku terbantu dengan penjelasan saya tersebut. Ia berjanji akan segera mengobati keputihan abnormalnya sebelum terlambat.