Obat Keputihan Karena Jamur

| |

Obat keputihan karena jamur, pernahkan anda mencari obat ini? Sebelum membahasa obat keputihan karena jamur, mari kita ketahui dulu apa itu keputihan karena jamur.


New ....
Obat Keputihan dan obat pengencang atau mempersempit Vagina agar menggigit seperti perawan lagi.
Takut suami selingkuh? karena masalah miss V yang sudah longgar? Hanya di www.solusikewanitaan.com silahakan luangkan waktu sebentar :
klik disini




New ....
Cream Pembesar atau untuk mengencangkan Payudara anda.
Tidak PD dengan payudara yang kendur? kurang besar atau kurang montok? Ingin Kencang kaya Perawan? Hanya di www.solusikewanitaan.com silahakan:
klik disini




Jamur apabila dalam jumlah sedikit hal ini merupakan organisme normal ada dalam vagina. Tetapi apabila jumlahnya meningkat, maka akan menimbulkan gejala keputihan. Salah satu jenis jamur yang sering menjadi biang keputihan adalah Candida albicans. Keputihan karena jamur ditandai dengan keluarnya cairan berbentuk keju lunak berwarna putih (white, cottage cheese like discharge), rasa gatal yang hebat, dan seringkali menyebabkan nyeri saat berhubungan seksual.

Jamur yang menyebabkan keputihan pada vagina juga menyebabkan PH vagina pada lebih menjadi rendah daripada vaginitis tipe lain dan biasanya sekitar 3.8-4.2, tetapi yang paling sering di bawah 4.5. Keputihan karena jamur gejalanya adalah rasa gatal pada vagina bahkan bisa menjadi rasa panas dan nyeri.

Keputihan normal, yang karena jamur bisa diobati dengan menggunakan antimikotik topikal seperti nistatin selama 14 hari, mikonasol selama 7 hari, dan klotrimasol selama 7 hari, serta antimikotik sistemik seperti ketokonazol selama 10-15 hari. Pengobatan suportif dapat dilakukan dengan menghilangkan faktor-faktor prediposisi.

Jika keputihan karena jamur mendapatkan perawatan yang tepat, penyakit ini mapu menyembuhkan 90% dari infeksi vagina dalam dua minggu atau kurang (biasanya hanya dalam beberapa hari), tergantung pada jenis peradangannya. Anda juga disarankan berkonsultasi dengan dokter anda mengenai keputihan karena jamur ini.