Penyakit Keputihan Dan Obatnya

| |

Penyakit keputihan karena jamur, menjadi salah satu hal yang menarik dibahas, terutama oleh para wanita. Keputihan memang sangat perlu diobati jika sudah menunjukan gejala-gejala abnormal. Jika keputihan abnormal tidak segera diobati, ini bisa menjadi awal dari beberapa penyakit seperti peradangan dan kanker serviks.


New ....
Obat Keputihan dan obat pengencang atau mempersempit Vagina agar menggigit seperti perawan lagi.
Takut suami selingkuh? karena masalah miss V yang sudah longgar? Hanya di www.solusikewanitaan.com silahakan luangkan waktu sebentar :
klik disini




New ....
Cream Pembesar atau untuk mengencangkan Payudara anda.
Tidak PD dengan payudara yang kendur? kurang besar atau kurang montok? Ingin Kencang kaya Perawan? Hanya di www.solusikewanitaan.com silahakan:
klik disini




Keputihan abnormal biasanya disebabkan oleh infeksi karena jamur dan bakteri. Infeksi ini dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil saat keputihan telah parah.
Keputihan memang suatu gejala yang tidak bisa diremehkan. Anda tetap perlu berhati-hati meski pada beberapa wanita keputihan menjadi suatu hal yang wajar selama gejalanya tidak berkembang menjadi parah.
Berikut adalah resep obat keputihan yang bisa anda coba:
- Parutlah dua butir kunyit yang telah dikupas bersih kulitnya, kemudian beri lima sendok makan air panas dan tambahkan beberapa tetes perasan jeruk nipis lalu aduk secara merata.
- Minumlah ramuan tradisional tersebut, sehari tiga kali sampai keputihan hilang.

Selain itu Anda juga bisa membuat ramuan untuk cuci atau rendam vagina, caranya:
- Ambil sepuluh lembar daun sirih yang segar tapi cukup tua warna hijau daunnya, dicampur satu sendok makan serbuk delima putih.
- Campuran direbus dengan 400 cc air dalam panci terutup sampai mendidih, matikan apinya dan diamkan air rebusan sampai hangatnya cukup bisa diterima untuk mencuci vagina, baik untuk membersihkan vagina atau pun untuk berendam.

Keputihan adalah penyakit yang bisa diobati, dengan obat yang tepat tentunya.