Kesehatan Wanita dan Keputihan

| |

Kesehatan dan keputihan? Adakah hubungan antar keduanya bagi seorang wanita? Tentu saja Anda.

Kesehatan merupakan hal penting yang harus dijaga seorang wanita demi penampilan dan aktifitas yang maksimal. Kesehatan wanita tidak hanya pada apa yang tampak, tapi juga yang dirasakan oleh wanita itu sendiri, seperti misalnya keputihan.

Pada dasarnya, keputihan adalah sebuah sekresi normal pada wanita. Namun, keluarnya cairan putih kekuningan dari vagina wanita ini bisa menjadi indikasi penyakit jika gejalanya mulai tidak normal. Gejala-gejala keputihan abnormal meliputi bentuk cairan yang terlalu banyak dan kental, berbau, banyak, dan menimbulkan rasa gatal di sekitar vagina. Tentunya ini sangat mengganggu kenyamanan seorang wanita.

New ....

Obat Keputihan dan obat pengencang atau mempersempit Vagina agar menggigit seperti perawan lagi. Ratusan bahkan hampir ribuan wanita menggunakan produk ini. Sangat direkomendasikan !!
Takut suami selingkuh? karena masalah miss V yang sudah longgar atau Keputihan? silahkan: klik disini



New ....

Cream Pembesar atau untuk mengencangkan Payudara anda.

Tidak PD dengan payudara yang kendur? kurang besar atau kurang montok? Ingin Kencang kaya Perawan? Hanya di www.solusikewanitaan.com silahkan: klik disini




Keputihan sendiri biasanya disebabkan oleh infeksi akibat bakteri, virus, jamur atau juga parasit. Keputihan abnormal yang terlambat ditangani bisa memicu radang pada vagina dan awal dari penyakit yang lebih serius seperti kanker rahim. Bila ini terjadi, kesehatan sebagai harta berharga seorang wanita tentu akan benar-benar terenggut karena keputihan abnormal sebagai awalnya.

Sebelum terlambat, keputihan abnormal bisa ditanggulangi dengan penanganan yang tepat. Pertama, tentukan letak dari bagian yang sakit, dalam hal ini mencari darimana keputihan itu berasal lewat pemeriksaan medis. Selanjutnya, Anda ahrus merencanakan pengobatan keputihan yang akan ditempuh setelah melihat kelainan yang ditemukan.

Pengobatan keputihan bisa dilakukan dengan dua cara, yaitu medis dan tradisional. Sebaiknya, setelah gejala dan penyebab keputihan diketahui, segera pertimbangkan mana jenis pengobatan keputihan yang akan Anda ambil sesuai untuk keadaan Anda, demi kesehatan Anda yang berharga.