Penyebab Keputihan Dan Penanggulangannya Pada Wanita

| |

Anda pasti sudah tahu apa itu keputihan. Yaitu sebuah sekresi abnormal pada wanita berupa cairan putih kekuningan, kental, berbau, dan menyebabkan gatal dari vagina. Sekarang yuk, kita ketahui apa penyebab dari keputihan abnormal tersebut dan bagaiamana penanggulangannya.

Penyebab keputihan menjadi abnormal adalah infeksi karena akibat bakteri, virus, jamur atau juga parasit. Jenis penyeban keputihan ini yaitu Jamur Candidas atau Monilia, Jamur Candidas atau Monilia, Bakteri Gardnella, dan virus.

New ....

Obat Keputihan dan obat pengencang atau mempersempit Vagina agar menggigit seperti perawan lagi. Ratusan bahkan hampir ribuan wanita menggunakan produk ini. Sangat direkomendasikan !!
Takut suami selingkuh? karena masalah miss V yang sudah longgar atau Keputihan? silahkan: klik disini



New ....

Cream Pembesar atau untuk mengencangkan Payudara anda.

Tidak PD dengan payudara yang kendur? kurang besar atau kurang montok? Ingin Kencang kaya Perawan? Hanya di www.solusikewanitaan.com silahkan: klik disini



Selain penyebab di atas, keputihan juag bisa disebabkan karena memakai celana dalam yang lembab dan terlalu ketat, tidak menjaga kebersihan organ intim dengan baik, memakai toilet umum yang kotor secara sembarangan, memakai bahan pemebersih kewanitaan secara berlebihan, serta stress dan kelelahan yang berlebihan pula.

Selanjutnya mengenai penanggulangan keputihan pada wanita, hal ini biasanya dilakukan dengan beberapa tahap medis. Penanggulangan keputihan dimulai dengan pemeriksaan letak, jenis, dan penyebab keputihan. Pemeriksaan keputihan akan melihat warna, bau, dan bagaimana keadaan vagina secara keseluruhan. Selanjutnya penanggulangan dilakukan dengan terlebih dulu menyingkirkan faktor-faktor yang mempermudah timbulnya penyakit tersebut. Usai itu, barulah penderita diberi obat yang sesuai dengan jenis infeksi penyebab keputihan.

Seperti yang kita ketahui pengobatan keputihan dengan cara tradisional tengah populer karena dinilai efektif dan aman, yaitu menggunakan ramuan basuh dan minum dari bahan-bahan alami seperti daun sirih, dan beluntas, kayu rapet, temu lawak, kunyit, dan lain-lain.

Untuk penanggulangan keputihan yang terbaik, mengkombinasikan pengobatan tradisional dengan pemeriksaan medis dengan diagnosa yang menyeluruh tetap disarankan.