Menyembuhkan Penyakit Keputihan Pada Wanita

| |

Bagaimana menyembuhkan penyakit keputihan pada wanita? Saya beberapa kali disodori pertanyaan seperti ini oleh beberapa teman. Mereka menganggap saya cukup tahu dan berpengalaman mengenai masalah kewanitaan yang satu ini.

Nah, dari pada harus bolak-balik menjelaskan, ada baiknya saya posting saja jawaban saya mengenai bagaimana menyembuhkan penyakit keputihan pada wanita di sini.

New ....

Obat Keputihan dan obat pengencang atau mempersempit Vagina agar menggigit seperti perawan lagi. Ratusan bahkan hampir ribuan wanita menggunakan produk ini. Sangat direkomendasikan !!
Takut suami selingkuh? karena masalah miss V yang sudah longgar atau Keputihan? silahkan: klik disini



New ....

Cream Pembesar atau untuk mengencangkan Payudara anda.

Tidak PD dengan payudara yang kendur? kurang besar atau kurang montok? Ingin Kencang kaya Perawan? Hanya di www.solusikewanitaan.com silahkan: klik disini



Saya mulai dari apa itu sebenarnya keputihan. Keputihan adalah semacam cairan yang keular dari organ kewanitaan, warnanya putih seperti sagu atau tepung yang agak kental dan agak kekuning-kuningan. Keputihan ini seringnya seperti lendir. Jika tidak banyak banyak memang tidak bermasalah, tapi jika sudah melebihi dan menyebarkan bau tak sedap, tentu akan mengganggu. Hal ini bisa disebabkan karena peradangan dan infeksi pada organ kewanitaan kita.

Menyembuhkan penyakit keputihan pada wanita bisa menggunakan obat medis dan tradisional. Nah, yang sedang populer seakrang adalah menyembuhkan keputihan secara tradisional karena diyakini lebih aman dan efektif.

Berdasarkan pengalaman saya, menyembuhkan keputihan dengan cara tradisional bisa dengan mencoba resep berikut:
- Ambillah 10 lembar daun beluntas, sepotong kayu rapet jenis pulosari sepanjang 5-6cm, 1 batang temu kunci, sepotong ujung kelingking kunir dan temu lawak sebesar jari kelingking.
- Semua ramuan di rajang, ramuan temu kunci dan temu lawak diiris tipis-tipis masukkan ke dalam panci bersama daun beluntasdan diisi dengan 2 mangkok air bersih, direbus sampai mendidih hingga airnya tinggal sepertiga mangkok, ambil air godokan tersebut dan di minum hangat-hangat.
- Pakailah ramuan ini selama 10 hari dengan teratur maka keputihan tersebut lenyap dan sembuh.

Bagaimana, sudah jelas kan tentang cara menyembuhkan penyakit keputihan pada wanita?